Ruang Menulis Batch 6




Pertemuan di batas waktu pasti akan terjadi, karena saat yang tepat datangnya tak pernah terlambat. Tugas dia dan dia adalah sama-sama mengisi penantian dengan perjuangan, agar kelak saat takdir Allah berkata "ini sudah saatnya" dia dan dia sudah sama-sama siap untuk mengarungi ibadah terpanjang seumur hidup.

Assalamu'alaikum. Kali ini Ruang Nulis ingin mengajak kamu untuk menuliskan kisah penantian dan perjuangan sebelum berbuah pertemuan. Ada His Book dan Her Book, karena sejatinya tidak ada yang berjuang sendiri sampai ikatan halal terjadi. Keduanya pasti pernah melalui serangkaian peristiwa berarti.

Berminat ikutan? Silakan baca syarat dan ketentuannya sampai habis ya.

1. Event menulis bersama ini terbuka untuk teman-teman beragama Islam (bukan SARA ya, karena isi bukunya nanti memang diharapkan lebih berbau agamis).
2. Kisah yang dituliskan berdasarkan kisah nyata, TIDAK HARUS PENGALAMAN SENDIRI, boleh menuliskan kisah orang lain, tentunya dengan izin pemilik kisah ya.
3. Kamu tidak bisa mendaftar sendirian, silakan cari partner menulismu (boleh siapa saja, sama pasangan halal sendiri lebih dianjurkan) untuk ikut menulis. Satu penulis menulis dari sudut pandang perempuan dalam HER BOOK, dan satu penulis lagi menulis dari sudut pandang laki-laki dalam HIS BOOK. Buku HER BOOK tidak harus ditulis perempuan, begitu pula HIS BOOK tidak harus ditulis laki-laki. Penulis boleh berkolaborasi dengan teman menulisnya (tidak terikat gender) untuk menuliskan sebuah kisah yang nantinya ditentukan bersama.
4. Untuk ikutan kamu dan teman menulismu harus follow akun @ruang_nulis.
5. Event ini sepenuhnya gratis, like postingan ini dan komen "ikut" serta mention 3 teman menulismu. Bagikan juga info ini di Feed atau Story kemudian tag akun @ruang_nulis.
6. Selanjutnya silakan mendaftar melalui link berikut ini, batas pendaftaran sampai 30 November 2021.



Syarat dan ketentuan penulisan nantinya akan dibagikan di grup WA setelah masa pendaftaran selesai. Jadi jangan bertanya yang berkaitan dengan hal tersebut. Berani menyambut tantangan ini? Silakan mendaftar ya!


Sampai bertemu di buku!


Share:

Post a Comment

Design Prokreatif | Instagram Ruang_Nulis