Project Nulis Bareng batch 5 Tema: Kisah Kasih Meng-ASI-hi

World Breastfeeding Week atau pekan menyusui dunia setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 1-7 Agustus. Kampanye ini bertujuan untuk mempromosikan, mendukung, dan melindungi aktivitas menyusui ibu dan anak. Di Indonesia sendiri angka menyusui secara eksklusif selama 6 bulan (ASIX) masih terbilang cukup rendah, yaitu hanya berkisar 52% menurut data tahun 2017. 

Kali ini, Ruang Nulis mengangkat tema "Kisah Kasih Meng-ASI-hi"  agar para ibu yang sedang atau telah berjuang meng-ASI-hi mau berbagi kisahnya. Selain sebagai pengingat diri yang dapat dibaca nantinya, tentu juga diharapkan akan mampu menginsipirasi ibu lain di luar sana, bahwa menyusui memang sangat harus diperjuangkan.




Tertarik untuk berpartisipasi?

Siakan simak ketentuan di bawah ini ya!

Ketentuan Umum:

  1. Peserta adalah: seorang ibu yang telah atau sedang menyusui atau Ayah ASI (suami yang mendampingi istrinya selama proses menyusui) 
  2. Project ini bersifat gratis bagi follower akun Instagram @ruang_nulis dan @pro_kreatif
  3. Peserta wajib membagikan info ini di akun Instagram pribadinya (di feed) dan tag 5 orang teman, juga akun @ruang_nulis
  4. Setelah memenuhi persyaratan di atas, peserta wajib mendaftarkan diri dengan mengisi formulir melalui tautan di bawah ini:


Fasilitas yang Didapatkan:

  1. Kulwap gratis bertema:  Mengapa Menyusui Layak Diperjuangkan”,  bersama dr. Hazwani Fadhillah Nasution.
  2. Menulis buku bersama
  3. E-Sertifikat untuk setiap penulis


Tanggal penting:

  1. Pendaftaran: 13 -21 Agustus 2020
  2. Kulwap: 22 Agustus 2020
  3. Pembekalan dan Menulis: 23-31 Agustus 2020

Share:

Post a Comment

Design Prokreatif | Instagram Ruang_Nulis